Pelatihan Tahsin Untuk Para Imam Masjid

pelatihan-tahsin

Insya Allah, program Peduli Muslim yang akan dirutinkan adalah pengadaan pelatihan tahsin untuk para imam masjid, pengurus majelis ta’lim, dan pengurus masjid di daerah-daerah.
.
Program ini diadakan dengan tujuan agar para Imam dapat melafazkan ayat-ayat Al-Qur’an dengan baik dan benar ketika memimpin shalat berjamaah. Di samping itu, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan tajwid para pengurus masjid dan majelis ta’lim, sehingga diharapkan mereka dapat melanjutkan pengajaran Al-Qur’an kepada masyarakat dengan baik dan benar pula.
.
Dalam pelaksanaan program ini, kami menggunakan buku Panduan: “Metode Asy-Syafi’i” karya Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc dan Ustadz Nizar Sa’ad Jabal, Lc, M.Pd.
.
Pemateri program ini, langsung bersama salah satu penulis buku tersebut, yaitu Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc.
.
Setelah beberapa waktu yang lalu kami melaksanakan program ini di Banjarnegara (sebagai rangkaian program pasca bencana tanah longsor), dalam waktu dekat ini insya Allah kami akan mengadakannya lagi di Denpasar, Bali, bekerjasama dengan rekan-rekan komunitas Bali Mengaji. Program ini digratiskan bagi seluruh peserta, plus tambahan fasilitas buku panduan gratis.
.
Insya Allah, program ini akan dirutinkan dan diharapkan dapat menjangkau ke berbagai pelosok tanah air NKRI.

Kaum muslimin yang ingin turut berpartisipasi dalam program-program Peduli Muslim, dapat menyalurkan donasinya melalui rekening:
.
BNI Syariah, no: 77.55.33.11.15 a.n. Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari.
* Rekening khusus bantuan operasional relawan:
BNI Syariah, no: 77.55.33.11.48 a.n. Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari
.
* Rekening khusus zakat mal:
BNI Syariah, no: 77.55.33.11.26 a.n. Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari

Comments (0)

Komentar anda?