KAJIAN PEMBUKAAN PROGRAM REGULER KAMPUS TAHFIZH ANGKATAN #12

KAMPUS TAHFIZH YOGYAKARTA

INTELEKTUAL MUDA YANG QUR’ANI

Alhamdulillah, 5 tahun sudah Kampus Tahfizh hadir membersamai sobat muslim pecinta dan penghafal Al Qur’an di Bumi Yogyakarta. Tiada daya dan upaya selain karena Allah Ta’ala.

Saat ini Kampus Tahfizh sudah mulai memasuki angkatan ke 12, dan yang senantiasa tersyukuri adalah animo pendaftar yang ingin mendekat pada Al Quran, kian waktu semakin mendenum.

Jumlah santri yang akan belajar Al Quran di Kampus Tahfizh angkatan 12 adalah sejumlah 268 santri ikhwan-akhawat, itupun dari 405 pendaftar, artinya ada banyak sekali sebenarnya yang ingin mendalami ilmu Al Quran..

Sabtu kemarin (08/09) adalah “Kajian Pembukaan Program Reguler Kampus Tahfizh Angkatan 12” yang dibersamai oleh Ustadz Herbi Yuliantoro (Staff Pengajar Kampus Tahfizh) dengan tema “Rindu Pada Al Qur’an” dan dilaksanakan di Masjid Pogung Dalangan – MPD.

Alhamdulillah, kajian pembukaan cukup ramai dan dihadiri oleh kurang lebih 120 santri baru. Kajian ditujukan untuk memberikan motivasi, nasihat, tips n trik menghafal quran serta memberi semangat kepada para santri agar nantinya dapat bersungguh-sungguh dan istiqamah dalam masa belajar di Kampus Tahfizh selama sekitar 3 bulan kedepan.

Bukan hanya mahasiswa, namun juga yang sudah bekerja pun banyak yang nyantri di Kampus Tahfizh..

Mau Daftar Kampus Tahfizh?

Insyaa Allah Kampus Tahfizh akan membersamai sobat pecinta dan penghafal Al Quran disetiap semesternya… Tunggu disemester depan, yaa…:)

Info Kampus Tahfizh hubungi :

CP KT Ikhwan : 0821-3871-1658

CP KT Akhawat : 0823-2855-1077

.

.

Yuk, Dukung Dakwah Kampus Tahfizh

🏧 Rekening Donasi :

Bank BNI Syariah Yogyakarta

a.n. Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari

No. Rek : 024-191-3801 (kode bank: 427)

📋 Wajib Konfirmasi :

Nama # Domisili # Email # Besar Donasi # Tanggal Transfer # Rekening tujuan # Kampus Tahfizh #

Dikirim ke nomor Tim Donasi Dakwah YPIA 085747223366

Salam hangat,

Kampus Tahfizh Yogyakarta

“Mencetak Intelektual Muda Yang Qur’ani”

Comments (0)

Komentar anda?