Pembukaan Program Ma’had Cerdas

Pada Hari Ahad yang lalu, tanggal 11 November 2018, telah dibuka program dakwah baru oleh Forum Kajian Islam Mahasiswa (FKIM) dibawah naungan Bidang Dakwah YPIA. Program ini bernama “Ma’had Cerdas” yang merupakan akronim dari Ma’had Ceramah Dasar-Dasar Islam. Program ini bertujuan untuk semakin menyebarkan dakwah sunnah dan aqidah yang shahih kepada masyarakat umum, khususnya para mahasiswa.

Program ini diselenggarakan di Masjid Pogung Dalangan setiap hari ahad pukul 08:00 s.d. 10:30 WIB. Ma’had Cerdas diampu oleh beliau Al-Ustadz dr. Adika Mianoki, Sp.S. hafidzahullahu ta’ala. Program ini diperuntukkan bagi para penuntut ilmu pemula, khususnya dari kalangan mahasiswa. Di semester awal ini, Ma’had Cerdas membahas Syarah Ushul Tsalatsah menggunakan kitab terjemah yang berjudul “3 Pertanyaan Kubur” yang mana kitab tersebut merupakan buah karya dari Ust. dr. Adika Mianoki sendiri.

Ma’had Cerdas direncanakan akan berlangsung selama 8 pertemuan setiap hari Ahad pukul 08:00 s.d. 10:30 yang sudah dimulai sejak 11 November s.d. 16 Desember 2018 mendatang dan bertempat di Masjid Pogung Dalangan, Sinduadi, Mlati, Sleman – D.I. Yogyakarta. Pada hari ahad yang lalu peserta yang hadir sekira 60 orang yang terdiri dari ikhwan dan akhwat. Semoga Dawah Ahlussunnah Wal Jama’ah semakin tersebar di Bumi Yogyakarta dan di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia, Allahumma aamiin…

Comments (0)

Komentar anda?