BANTU RUMAH TAHFIZ PUTRI QOLBUN SALIM

“Ternyata dibalik tiap huruf yang mereka hafalkan selama ini ada peran ANDA di dalamnya”

Rumah Tahfiz Qolbun Salim adalah salah satu program dakwah yang diinisiasi oleh YPIA Yogyakarta. Program ini dirancang khusus untuk membimbing santri putri dari kalangan mahasiswi Yogyakarta yang bertekad menjadi penghafal Alquran.

Kami berusaha memberikan lingkungan yang kondusif bagi para santri putri untuk fokus dalam mengejar target hafalan Alquran sebanyak 4 juz per tahun, sambil tetap menyelesaikan kegiatan akademiknya di kampus.

Para santri putri tidak hanya berjuang menghafal Alquran, mereka juga dibekali dengan berbagai ilmu syar’i yang mencakup aqidah, muamalah, fikih, adab dan ilmu syar’i lainnya.

Sebagai kegiatan nonprofit, operasional Rumah Tahfiz Qolbun Salim selama ini ditopang oleh dukungan dari berbagai pihak yang peduli terhadap perjuangan dalam mencetak muslimah shalihah penghafal Alquran yang beraqidah lurus dan berakhlak mulia.

Dukungan ini dialokasikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan operasional seperti biaya listrik, akomodasi para ustadzah pembimbing, logistik bulanan, dan berbagai kegiatan yang dirancang untuk menumbuhkan banyak keberkahan.

Saatnya ikut ambil bagian dari proyek akhirat yang mulia ini.

Allah Ta’ala berfirman, “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah, baik laki-laki maupun perempuan, dan meminjamkan (kepada) Allah pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) kepada mereka dan baginya (diberikan) ganjaran yang sangat mulia (surga).” (QS. Al-Hadid[57]:18).

    There are no latests news yet

20 Oct 2024

Anonim
Rp 100.150

18 Oct 2024

Anonim
Rp 10.311

18 Oct 2024

Hamba Allah
Rp 42.069

13 Oct 2024

Anonim
Rp 10.139

Ladang amal jariyah untuk Anda

Scroll to Top