Alhamdulillah! Daurah Muslimah Ramadhan Sesi dua Terlaksana

Yogyakarta, 17 Maret 2024 – Dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan, telah diselenggarakan Daurah Muslimah Ramadhan yang penuh berkah. Acara yang dilaksanakan pada Ahad, 17 Maret 2024, atau bertepatan dengan 07 Ramadhan 1445 H ini, berlangsung di Masjid Pogung Dalangan dengan penuh khidmat.

Dalam suasana yang khidmat, para peserta diajak untuk menggali lebih dalam tentang bagaimana Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalam dan para Sahabat Radhiyallahu ‘anhum menjalani bulan suci Ramadhan. Dengan judul “Ramadhan Ala Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalam dan Para Sahabat Radhiyallahu ‘anhum”, Ustadzah Maryam Ummu Saffanah hafizhahallahu membimbing peserta dalam merenungi makna puasa dan keutamaannya.

Acara ini menjadi momen penting bagi kaum muslimah untuk menimba ilmu dan memperdalam pemahaman tentang puasa Ramadhan. Dengan penjelasan yang mendalam dari Ustadzah Maryam, para peserta belajar tentang bagaimana menghidupkan bulan Ramadhan dengan cara yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalam dan para Sahabat.

Daurah Muslimah Ramadhan ini diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari, yang terus berkomitmen untuk menyediakan platform pembelajaran yang bermanfaat bagi umat Islam. Melalui kegiatan ini, diharapkan semakin banyak muslimah yang mampu menjalani bulan Ramadhan dengan penuh keikhlasan dan berkah, sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalam dan para Sahabatnya.

Semoga ilmu yang didapat pada acara ini dapat menjadi bekal berharga dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Scroll to Top