Buletin At Tauhid

Buletin At Tauhid merupakan buletin dakwah yang disebarkan secara rutin setiap Jum’at. Buletin At Tauhid telah terbih sejak tahun 2004 dan masih rutin terbit hingga kini. Materi yang disampaikan difokuskan pada pembenahan aqidah kaum muslimin dan penanaman Sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagaimana motonya ‘Memurnikan Aqidah, Menebarkan Sunnah’.

Artikel buletin At Tauhid dirancang dengan terkurikulum dan disajikan dalam bentuk buletin online dan disebarkan ke ribuan pelanggan terdaftar yang berada di seluruh indonesia melalui media sosial. Buletin At Tauhid juga disajikan dalam bentuk cetak dan didistribusikan di kota Jogja dan di kota lain di seluruh Indonesia.

Sebaran

Buletin ini disebarkan khususnya ke berbagai masjid yang ada di Yogyakarta (sekitar 150 masjid) setiap hari Jum’at sebanyak 15000 eksemplar (atau setara dengan 30 rim). Selain itu Buletin At Tauhid juga dikirimkan ke berbagai kota di seluruh Indonesia.

Alhamdulillah saat ini Program Tebar Manfaat dan Dakwah melalui buletin dakwah sudah menemani dan menebar kebermanfaatanya selama 17 tahun. Meskipun demikian, masalah klasik masih saja dihadapi yaitu kendala pendanaan yang sangat terbatas dikarenakan tidak adanya donatur tetap untuk kegiatan ini dan pemasukan infak yang kecil dan tidak menentu.

Cara Langganan

Dalam rangka menebarkan dakwah ahlussunnah wal jama’ah di berbagai tempat, buletin At Tauhid membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para pembaca yang hendak berlangganan buletin At Tauhid Yogyakarta untuk disebarkan di daerah masing-masing. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi kami di 0856.4331.9284. Barakallahu fiikum.

Daftar Sosial Media Buletin: http://kontakk.com/@buletintauhid

🌐Website buletin.muslim.or.id

Bedah Buletin At Tauhid:
Bersama Ust. Abu Salman, B.I.S hafizhahullah setiap
Jum’at, pukul 20.00 WIB

🎙️Kajian bedah Buletin: https://radiomuslim.com/bahasan/bedah-buletin-at-tauhid/

🔖 Ingin Berdonasi? Klik https://donasi.ypia.or.id/campaign/operasional-buletin-at-tauhid/

Profil Kami

Bagikan ke sosial media

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on facebook