Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari

Bantu Radio Muslim Jogja

Radio muslim merupakan radio dakwah yang berada di tengah-tengah kota Yogyakarta. Radio Muslim berkomitmen menyebarkan dakwah Islam yang sesuai dengan Alquran dan Assunnah sesuai dengan pemahaman para sahabat. Saat ini, radio muslim beralamatkan di jalan C. Simanjuntak No. 72 Terban kota Yogyakarta dengan alamat streaming di http://radiomuslim.com atau http://live.radiomuslim.com. Perjalanan yang panjang telah ditempuh oleh radio muslim.

Radio ini berdiri pada tahun 2009. Awalnya radio muslim masih berpindah pindah tempat, dimulai dari kajian yang disiarkan langsung dari masjid ke masjid melalui jaringan internet sampai akhirnya pada tahun 2011 radio muslim dapat mengudara dengan gelombang fm 107,9 FM berstatus sebagai radio komunitas, akan tetapi di tahun 2012 radio komunitas ini terhenti karena masalah perizinan yang sudah tidak dapat diperpanjang lagi, sehingga radio ini tidak dapat mengudara di gelombang FM, dan hanya streaming internet saja.

Disetiap harinya rata-rata pengunjung yang mengikuti siaran streaming berkisar 100-150/ hari, angka yang begitu besar melihat kontribusi yang kami berikan belum maksimal.

Melihat antusias para pendengar radio muslim tersebut, kami ingin lebih memperluas persebaran dakwah radio muslim ini, tidak hanya melalui internet, namun juga melalui gelombang radio, sehingga radio muslim dapat didengar lebih banyak orang lagi, dari berbagai lapisan masyarakat, baik yang mengenal internet maupun tidak.

Alhamdulillah dengan pertolongan Allah Yang Maha Kuasa, Radio Muslim dapat mengudara melalui On Air di wilayah Yogyakarta dengan gelombang AM 1467 Khz. Semoga Radio Dakwah Umat Islam ini semakin bermanfaat bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya bahkan Indonesia dan seluruh kaum muslimin di seluruh dunia. Aamiin

Berbagai program unggulan diantaranya:

Kajian Aqidah Islam, Kajian Keluarga, Kajian Tahsin Al-Quran, Spesial pendidikan anak, Kisah Sejarah islam untuk anak, kajian bahasa jawa, Konsultasi keluarga, bedah buletin At-Tauhid, HALO Dokter, dan bincang bisnis.

Mari terus Dukung Dakwah Pendidikan Umat Islam

    There are no latests news yet

There are no contributors yet

Pilih Program

All

Bantu Santri Mahad Ilmi Yogyakarta

Terkumpul Rp 0
Tersisa 5

Dukungan untuk Para Penghafal Qur’an

Terkumpul Rp 0
Tersisa 5

Bantu Radio Muslim Jogja

Terkumpul Rp 0
Tersisa 5

Bantu Operasional Website Dakwah Islam

Terkumpul Rp 0
Tersisa 5

Bantu Operasional Buletin At Tauhid

Terkumpul Rp 0
Tersisa 5

Operasional Kajian Baca Kitab Online

Terkumpul Rp 0
Tersisa 5

Bantu Santri Wisma Mahasiswa

Terkumpul Rp 0
Tersisa 5

Bantu Operasional Dakwah Mahasiswa

Terkumpul Rp 0
Tersisa 5

Bantu Para Pejuang Dakwah Islam YPIA

Terkumpul Rp 0
Tersisa 5

Pembangunan Fasilitas SDIT Yaa Bunayya

Terkumpul Rp 0
Tersisa 5

Login Pengurus

Instagram

Website