Daurah Muslimah Ramadhan: “Bekal Terbaik Menyambut Ramadhan”

Yogyakarta, 09 Maret 2024 – Seiring mendekatnya bulan suci Ramadhan, muslimah di Yogyakarta telah mengikuti kegiatan Daurah Muslimah Ramadhan yang pertama. Dengan tema “Bekal Terbaik Menyambut Ramadhan,” kegiatan ini bertujuan memberikan persiapan ilmu bagi kaum muslimah menjelang bulan penuh berkah.

Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 09 Maret 2024, atau bertepatan dengan 28 Sya’ban 1445 H, dimulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB di Masjid Pogung Baru

Pembicara pada acara ini adalah Ustadzah Maryam Ummu Saffanah hafizhahallahu, yang memberikan  pemahaman mengenai bagaimana menyambut bulan suci Ramadhan dengan bekal terbaik, baik dari segi iman maupun amal ibadah.

Daurah Muslimah Ramadhan ini diadakan secara gratis dan terbuka untuk seluruh muslimah yang ingin mempersiapkan diri secara lebih baik menghadapi bulan Ramadhan. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan upaya untuk memperkuat ilmu menjelang Ramadhan.

Kebersamaan dan semangat persiapan Ramadhan semakin terasa melalui kehadiran para peserta yang aktif mengikuti kegiatan.

Semoga dengan adanya Daurah Muslimah Ramadhan ini, kaum muslimah dapat lebih siap dan mendapatkan manfaat yang besar dalam mengarungi bulan penuh berkah, Ramadhan.

Scroll to Top