Kajian Bersama Ustadz Ristiyan Ragil: Membongkar Konsep “Membuat Tandingan Bagi Allah”

 

Yogyakarta, 3 Maret 2024 – Kajian ilmiah alhamdulillah  diselenggarakan bersama Ustadz Ristiyan Ragil حفظه الله, membahas kitab At Tauhid dengan judul “Membuat Tandingan Bagi Allah”. Acara ini berlangsung pada tanggal 3 Maret 2024 dan menjadi momen penting bagi para pencari ilmu dalam mengeksplorasi konsep fundamental dalam aqidah Islam.

Dalam kajian yang diselenggarakan, Ustadz Ristiyan Ragil حفظه الله membawa peserta untuk menjelajahi pemahaman yang mendalam tentang konsep Tauhid, khususnya dalam konteks larangan membuat tandingan bagi Allah. Materi yang disampaikan memberikan ilmu bagi para peserta dalam memahami esensi keesaan Allah dan larangan keras terhadap perbuatan syirik.

Peserta kajian diberikan kesempatan untuk mengirimkan pertanyaan melalui nomor kontak yang telah disediakan, sehingga memungkinkan terjalinnya interaksi antara pemateri dan audiens. Selain itu, kajian ini juga dapat diikuti melalui berbagai platform streaming, termasuk audio streaming, YouTube, dan Aplikasi Radio Muslim Jogja Official, sehingga memungkinkan akses yang lebih luas bagi masyarakat yang ingin mengikuti kajian tersebut.

Dengan penyelenggaraan kajian seperti ini, diharapkan masyarakat, khususnya kaum muslimin, semakin mendalami pemahaman tentang konsep Tauhid yang murni, serta mampu menjauhkan diri dari segala bentuk kesyirikan dan penyimpangan aqidah.

Kajian ini merupakan bagian dari upaya Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari dalam menyediakan platform pembelajaran yang bermanfaat bagi umat Islam, dengan harapan dapat memberikan kontribusi bagi ummat.

Scroll to Top