“Bertahan dalam Keterasingan” Bersama Ust. Subhan Bawazier

Pada hari Sabtu, 29 September 2018, telah dilaksanakan Tabligh Akbar bersama beliau Al-Ustadz Subhan Bawazier hafidzahullah di Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada (Maskam UGM) Yogyakarta. Tema yang di usung pada Tabligh Akbar kali ini adalah “Bertahan dalam Keterasingan”. Kegiatan ini dilaksanakan pada waktu Ba’da Maghrib sampai dengan Pukul 20:30 WIB. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk semakin menyebarkan dakwah Ahlussunnah Wal Jama’ah di kalangan masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya di lingkungan Kampus UGM dan sekitarnya.

Kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik atas kerjasama dari beberapa pihak, diantaranya YPIA Yogyakarta, Kampoeng Santri, Bantul Manunggal Mengaji, Yufid TV, Majeedr, Islamic Center Baitul Muhsinin, Bregodo Airsofter Mataram, Safdah TV, dan Takmir Masjid Kampus UGM. Kegiatan ini disiarkan secara langsung via fanpage Facebook Radio Muslim Jogja (@radiomuslimjogja) dan On Air Radio Muslim 1467 AM. Tabligh Akbar ini merupakan bagian dari rangkaian safari dakwah Ustadz Subhan Bawazier hafidzahullah di sepanjang Pulau Jawa hingga Lombok.

Tabligh Akbar berlangsung dengan lancar dan kondusif tanpa suatu kendala yang berarti serta para jama’ah sangat antusias dalam menyimak materi yang disampaikan oleh Ustadz Subhan Bawazier hafidzahullah. Diperkirakan jama’ah yang hadir mencapai tiga ribu orang, Alhamdulillah. Semoga Dakwah Ahlussunnah Wal Jama’ah semakin semarak dan membumi di tengah masyarakat Yogyakarta. Allahumma aamiin…

Comments (0)

Komentar anda?