[ PENUTUPAN PROGRAM INTENSIF RAMADHAN 1441 H ]

Bismillaahirrahmaanirraahim.

Hari-hari telah berlalu. Di dalam bulan suci Ramadhan. Di antara hari-hari pandemi corona.
Kami ucapkan Jazakumullaahu khayran kepada antum semua yang sudah bergabung di dalam Program MUBK Daring ini.

Tentu besar kesabaran yang harus antum kerahkan selama ini. Di saat mata mengantuk di pagi hari, atau terik di siang hari, atau letihnya badan di ujung senja. Alhamdulillah antum bisa melewati dengan baik, insya Allah.

Selamat atas usaha antum yang di akhiri dengan Try Out dan Ujian Akhir. Tentu ini bukan akhir dari semuanya, masih ada tangga ilmu yang harus kita naiki. Jadikan ini sebagai pecutan untuk lebih giat lagi belajar. Kami juga belajar banyak dari antusiasme, semangat, adab, dan yang lainnya dari antum. Semoga ke depannya lebih baik lagi.

Tak ada gading yang tak retak, tak ada telapak tangan yang terus bersih tanpa debu. Mohon dimaafkan jika ada kekurangan dari kami, dan mohon saran membangun dari antum semua supaya kami bisa memperbaiki menjadi lebih baik.

Semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan dalam keadaan yang lebih baik. Semoga kegiatan ini bermanfaat terutama di masa pandemi seperti saat ini. Semoga Allah memberikan hidayah dan keistiqamahan bagi kita dalam menuntut Ilmu Agama.

Barakallaahu fiikum.
======
Segenap Pengurus Ma’had Umar bin Khattab

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Chat Whatsapp