Laporan Kegiatan Tebar Bingkisan untuk Penggiat Dakwah dan Tokoh Masyarakat

Bulan Ramadan adalah bulan yang dijadikan waktu berbagi dengan sesama. Karena di bulan ini Allah akan memberikan ganjaran pahal yang barkali bagi pelakunya. Suguhan bingkisan tersebut harapannya bermanfaat dan dapat menumbuhkan kecintaan terhadap sesama.

Meneladani Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam yang bersabda, “Barangsiapa yang menjumpai saudaranya yang Muslim dengan (memberi) sesuatu yang disukainya agar dia gembira, maka Allah akan membuatnya gembira pada hari kiamat.” (HR. Thabrani)

Deskripsi Kegiatan

Kegiatan Tebar Bingkisan Ramadhan untuk Pegiat Dakwah dan Tokoh Masyarakat, memiliki tujuan untuk menjalin silaturahmi dan menumbuhkan kecintaan terhadap sesama. Kegiatan ini bertempat di Daerah Istimewa Yogyakarta dan berlangsung pada hari ke 20 – 30 bulan Ramadan 1442 H. Bingkisan Ramadan yang dibagikan kepada Penggiat Dakwah dan Tokoh Masyarakat ini berisi biskuit, wafer, sirup dll.

Pelaksanaan Kegiatan

Pembagian Bingkisan Ramadan dilaksanakan oleh YPIA khususnya tim tebar bingkisan sejumlah 5 orang, serta bekerja sama dengan Peduli Muslim dalam hal penyediaan armada distribusi bingkisan. Bingkisan disiapkan sebanyak 120 paket. Bingkisan tersebut diberikan kepada Asatidz, tokoh masyarakat, dan pegiat dakwah.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Namun ada beberapa bingkisan yang tidak tersalurkan pada bulan ramadhan. Harapannya agar kegiatan ini dapat dijalankan lebih awal dan dibutuhkan personil yang siap siaga dan komitmen menyelesaikan tugasnya.

Dokumentasi Kegiatan

Profil Kami

Bagikan ke sosial media

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on facebook