Pengumuman Pemesanan Tebar Mushaf Telah Ditutup

1000 mushaf telah habis dipesan.

Info :

  1. Mushaf mulai dikirim hari rabu, 7 April 2021 dari kota Sleman DI Yogyakarta
  2. Panitia usahakan mengirim berdasarkan tipe mushaf sesuai pesanan. Apabila ada kesalahan pengiriman panitia sampaikan permohonan mohon maaf yang sebesar-besarnya.
  3. Kepada pemesan yang terlanjur memesan tanpa voucher (pesan sebelum voucher aktif, pesan lebih dari satu mushaf, atau kehabisan voucher), paket tetap kami kirim. Dana yang masuk akan kami alokasikan untuk program tebar mushaf berikutnya.
  4. Panitia mengucapkan terimakasih kepada segenap donatur/muhsinin yang telah merelakan hartanya guna mendukung program tebar mushaf YPIA, juga kepada segenap supplier, relawan dan panitia yang turut membantu program hingga selesai. Semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik dan lebih banyak.  Jazakumullahu khairan
  5. Sekali lagi, apabila terdapat banyak kesalahan panitia dalam program tebar mushaf YPIA mulai dari penghimpunan dana hingga pelaporan kegiatan, kami mengucapkan maaf sebesar-besarnya.
  6. Panitia mengharapkan masukan dan saran dari berbagai pihak untuk memperbaiki program tebar mushaf YPIA berikutnya. Masukan dapat disampaikan melalui nomor kontak panitia  +62 856-4041-6240

Ttd

Panitia Semarak Ramadan YPIA

Profil Kami

Bagikan ke sosial media

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on facebook