Laporan Pengiriman Program Tebar Mushaf YPIA

Allah Subhanahu wa Ta’ala telah berfirman, “Bulan Ramadan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) al-Qur-an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang haq dan yang bathil)…” (al-Baqarah/2: 185)

 

Al Qur’an sebaik-baik petunjuk bagi Umat Manusia untuk memberi bimbingan dalam menjalani kehidupan. Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari (YPIA) berupaya membagikan Al Qur’an kepada Umat Islam yang belum mempunyai mushaf dan masyarakat yang kurang mampu, melalui Program Tebar Mushaf Gratis di bulan Ramadan ini.

 

Setelah informasi Program Tebar Mushaf Gratis di share ke media masa, tak sedikit masyarkat yang menghubungi langsung via whatsapp untuk bertanya terkait program tebar mushaf ini. Alhamdulillah dalam jangka waktu kurang dari sehari begitu banyak sekali pesanan melalui marketplace yang masuk. Akhirnya sebanyak 1000 Mushaf Al Qur’an telah habis dipesan dan program ini ditutup oleh Panitia.

 

Saatnya untuk mengirim Mushaf kepada pemesan ke seluruh Indonesia. Pengiriman mushaf dari Kantor YPIA kabupaten Sleman DIY mulai dikerjakan hari rabu tanggal 7 April 2021. Panitia Semarak Ramadan YPIA mengusahakan mengirim Mushaf Al Qur’an berdasarkan jenis Mushaf sesuai pemesanan. Alhamdulillah pengerjaan packing Mushaf siang dan malam, dalam waktu kurang dari sepekan Mushaf telah dikirim semua kepada pemesan.

 

Berikut dokumentasi kegiatan pengiriman mushaf dan feedback Penerima Mushaf:

 

 

Jazaakumullahu khairan kepada segenap Panitia Semarak Ramadan yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mengirimkan Mushaf.
Semoga Para Pemesan yakni Kaum Muslimin mendapatkan manfaat keberkahan dari membaca, serta mentadaburi Mushaf Al Qur’an yang telah diterima.

Profil Kami

Bagikan ke sosial media

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on facebook