Uleenuha merupakan majalah dakwah yang diterbitkan oleh Divisi Forum Kajian Islam Mahasiswa (FKIM) Bidang Dakwah Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari (YPIA) Yogyakarta. Uleenuha menyajikan berbagai berita dan artikel-artikel Islami yang kontennya disesuaikan dengan kebutuhan para mahasiswa, khususnya mahasiswa baru.

Tujuan dari Majalah Dakwah Uleenuha adalah untuk menumbuhkan kesadaran kepada para pembaca tentang pentingnya menuntut ilmu syar’i bagi setiap Muslim. Selain itu Uleenuha juga berisikan artikel-artikel yang bertemakan motivasi kepada para mahasiswa agar tetap bersemangat dalam menuntut ilmu syar’i serta tips dan trik membagi waktu antara kuliah dengan menuntut ilmu syar’i.

Target utama dari Majalah Dakwah Uleenuha adalah para mahasiswa baru dari berbagai universitas dan sekolah tinggi di wilayah Yogyakarta seperti UGM, UNY, UII, UPN, UMY, STIE-YKPN, UIN, dan lain sebagainya. Selain itu juga disebarkan di masjid-masjid sekitar kampus di wilayah Yogyakarta.

Alhamdulillah, atas pertolongan Allah Ta’ala kemudian bantuan dari teman-teman relawan mahasiswa, sebanyak sepuluh ribu (10.000) eksemplar Majalah Dakwah Uleenuha telah dibagikan kepada para mahasiswa di Yogyakarta. Semoga Majalah Dakwah Uleenuha dapat menjadi wasilah semakin tersebarnya Dakwah Islam sesuai dengan manhaj ahlussunnah wal jama’ah di Bumi Yogyakarta. Allahumma aamiin…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Chat Whatsapp